KUMPULAN ARTIKEL IBU RUMAH TANGGA
KESEHATAN KECANTIKAN DAN BALITA
oleh beccaria

Friday, November 4, 2011

CARA MEMULAI BISNIS ONLINE

Berawal dari keinginan bisa bekerja dari rumah dengan waktu yang fleksibel tapi bisa membuat kita smart, berwawasan dan berpenghasilan. Hehehe...simple kan latar belakang motivasiku? Dan saat iseng2 online aku menemukan bisnis online yang lebih tersistem baik dan produknya pun sudah dikenal luas dan modal awalnya juga murah banget hanya Rp 39,900.- aku join deh di d'BC Network yang produknya Oriflame itu. Bersama d'BC Network selain aku mendapatkan penghasilan, aku juga mendapatkan banyak ilmu internet marketing yang selama ini belum aku ketahui secara detail. Yaaa...hitung-hitung belajar sambil berbisnis kan? Murah lagi bayarnya Karena lagi ngetrend bisnis online jadi pengen ikutan coba-coba dan masih pakai fasilitas gratisan blog gitu. Padahal aku tuh gaptek banget dulunya dan bukan tipe penggila gadget. Tapi yaa...karena niatku besar jadi aku mulai belajar bikin blog. Aku beli buku-buku panduan membuat blog dan aku praktekin tuh semua yang ada di buku. Seneng banget deh rasanya, kagum sendiri gitu lah liat blog baru hasil karyaku (hehehe....maklum kan mantan gaptek).

Fasilitas pendukung bisnis online yang aku pakai hanya sebuah notebook dan jejaring sosial seperti FB .Media-media itu sangat bantu banget kita promosi.

Memang yaaa, yang namanya bisnis apapun wajib punya konsep dan sistem yang matang. Tidak bisa kita hanya asal-asalan mengerjakannya. Perlu komitmen, integritas dan disiplin juga. Karena kan hampir 90% orang yang menghubungi kita itu tidak mengenal kita kan? Jadi mereka hanya mengandalkan kepercayaan aja. Kita mesti cepat tanggap dalam merespon setiap pertanyaan mereka dan memberikan pelayanan bisnis yang sebaik-baiknya.

Ayoooooo.....siapa mau ikut bisnis online seperti aku???? ^_^

No comments:

Post a Comment